//
you're reading...
Sajak-sajak

Aku hendak telanjang bersetubuh

Aku hendak telanjang bersetubuh

Mengandung benihmu

Melahirkan teriakan malam tak bersuara

Melahirkan Jeritan jalan si anak sial

Melahirkan Nyanyian beku si pengamen miskin

Melahirkan rintihan pengemis tua dan kaisan pencari sampah

Aku tambah resah dikubang waktu menjarah

Rumah merah tertawakanku semakin gelisah

Malamku lemah pulang dan menyerah

Aku hendak meminang

Menimangmu, menjamumu, melayanimu

Dengan tanganku, mataku, pikiranku, keringatku, segenap jiwa ragaku

Tunjuk!, mana jalan kapan waktu

Aku hidup dalam nafasku

Melukisi takdirku

Menorehkan namaku dengan darah

Di langit itu sampai runtuh terbelah

Atau di bumi ini sampai pecah berbuncah-buncah

Mungkin juga di laut sana sampai muntah menjamah bagai raksasa air bah

Jalanan, 12 November 2008

About seva

Aku tercipta Dari sesuatu yang nista Dalam rupa yang sempurna Mengemban satu makna Mengisi satu sisi yang tersisa

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

