//
you're reading...
Saatnya Bebas Bicara

SEORANG ”SYEKH” MENIKAHI ANAK INGUSAN

Berita memalukan –bahkan menjijikan bagi sebagian orang- datang dari Semarang. Seorang laki-laki 43 tahun yang menobatkan dirinya seorang ”Syekh”, menikah dengan seorang anak ingusan. Tak ayal membuat geram berbagai pihak. Seperti Majelis Ulama, Pembela hak perempuan, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, dan komunitas masyarakat berakal waras.

Inilah DR HM Pujiono Cahyo Widianto, atau yang lebih dikenal Syekh Puji. Gembong kaligrafi kuningan ini memang bisa berbuat segalanya. Termasuk hasrat untuk -”kelainan seks” yang lebih menyukai anak-anak dibawah umur- menikahi perempuan dibawah umur alias masih bau kencur.

Korbannya adalah Lutfiana Ulfa. Gadis berumur 11 tahun ini –menurut pengakuan syekh- dinikahi pada bulan Agustus tahun ini. Menurut penuturan Ayahnya –Suroso- saat dikonfirmasi, kini anaknya sudah hidup bahagia, jadi tidak usah dipermasalahkan.

Pengusaha sukses yang mengawali usahanya dengan tirakat ini selalu melakukan hal yang sensasional. Kekayaannya yang melimpah ruah bisa diukur dari besarnya zakat yang baru saja dikeluarkan yaitu sebesar 1,3 Miliyar.

Kelakuan nyeleneh pengasuh pondok pesantren Miftahul Jannah tidak berhenti sampai disini, bahkan lebih gila lagi untuk menggenapkannya menjadi empat, tahun ini dia berniat untuk menikahi lagi dengan anak kecil berumur 9 tahun.

Syekh berwajah kusam dengan jenggot yang berantakan ini berasalan apa yang dilakukan sesuai dengan aturan Agama. Seperti Nabi Muhammad menikahi Aisyah yang kala itu masih berumur 7 tahun.

Iklan

About seva

Aku tercipta Dari sesuatu yang nista Dalam rupa yang sempurna Mengemban satu makna Mengisi satu sisi yang tersisa

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: