//
you're reading...
Buku Diary-ku

Asyiik.. Naik Gunung Lagi..

Kegemaran kami (saya dan kakak -Mas Jay-) sama yaitu naik gunung. Bulan Mei 2007, kami sudah naik Gunung Gede-Pangrango. Lewat jalur Cipanas.

Tahun baru nanti*), mau ke Gunung Selamet -Gunung tertinggi kedua di pulau Jawa-, masih wilayah kab. Tegal. Tingginya sekitar tiga ribu lebih dpl (dari permukaan laut).

Untuk mendapatkan ijin naik gunung minimal harus tiga orang. Baru ada dua (saya dan kakak). Kurang satu orang. Siapa yang mau ikut??

*) Masih rencana. Pergantian tahun (1 Januari 2008) sudah berada di puncak Selamet.

About seva

Aku tercipta Dari sesuatu yang nista Dalam rupa yang sempurna Mengemban satu makna Mengisi satu sisi yang tersisa

Diskusi

3 thoughts on “Asyiik.. Naik Gunung Lagi..

  1. Boleh juga nih tawarannya, bisa dong daftar ikutan… Mudah2an ga ada agenda yg cukup penting.
    Daftar ikutan ya …

    Tulis aja Adi*.
    Ket : *Dalam Konfirmasi

    he… he… he…

    Posted by Adi | Desember 5, 2007, 8:57 am
  2. Sip Sip!. Tunggu aja konfirmasinya.

    Posted by seva | Desember 5, 2007, 12:39 pm
  3. saya mau sih sebenarnya biar bisa rame-rame tapi takut jadi beban rombongan,soalnya badan saya sekarang udah berat banget, maaf ya, saya tunggu cerita dan oleh-olehnya di post

    Posted by hadi arr | Desember 17, 2007, 1:13 pm

Tinggalkan Balasan

